Ketika Truk Minyak Goreng Terguling, Warga Antre Nadahin dari Tangki - Berita.Lagioke.Net

Ketika Truk Minyak Goreng Terguling, Warga Antre Nadahin dari Tangki


Sebuah truk pengangkut minyak goreng baru-baru ini terguling di jalan raya. Warga sekitar yang berada di tempat kejadian pun langsung bereaksi, mulai dari menadah minyak tumpah dengan ember hingga menyerok yang tumpah ke selokan.


Momen tersebut awalnya dibagikan akun @terangmedia di Instagram pada Selasa (29/3/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak mobil pengangkut minyak goreng sudah dalam keadaan terguling di jalan raya.


Minyak dari tangki truk tersebut pun berceceran di jalanan. Ada pula yang mengalir sehingga memenuhi selokan. Mengingat harga minyak yang masih mahal, warga yang melihatnya pun serasa tak mau kehilangan kesempatan untuk mengambil minyak.


Tampak pada video tersebut, warga sibuk menyerok minyak goreng yang masuk ke dalam selokan. Menggunakan ember, seorang pria berbaju abu-abu menyerok minyak goreng kemudian menuangnya ke wadah yang dibawa ibu-ibu.


“Akhirnya kampung ini ketiban rezeki minyak goreng. Tinggal nyerok di parit,” tulis akun @erhanm2tv selaku pengunggah.


Kemudian, pada video lain, beberapa warga juga berusaha menadah minyak goreng yang tumpah dari tangki. Mereka sampai membawa beberapa ember dan gayung plastik untuk menadah minyak-binyak tersebut.


“Nadahin minyak dari tangki yang terguling, gengs,” kata akun @abetpukaw.

Dari keterangan videonya, diketahui peristiwa terjadi di jalan raya penghubung Ciamis-Cirebon, tepatnya di Warung Jarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Seketika unggahan-unggahan tersebut viral, total ditonton hingga jutaan kali dan direspons oleh jutaan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran dengan aksi tersebut.


“Sejak minyak mahal, kayaknya sering banget mobil bawa minyak kecelakaan, ya. Sudah ada 10 kali aku lihat beda-beda tempat. Kualat sama rakyat,” sebut akun @wulan6592.


“Ngambil kesempatan di atas penderitaan orang,” ujar akun @hwacyng.


“Heran. Kok, sering, ya? Antara azab dan taktik permainan,” sebut akun @ibnu_oezman.



Sumber:Kumparan.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketika Truk Minyak Goreng Terguling, Warga Antre Nadahin dari Tangki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel