Masih Ingat Wesley Sneijder? Kini Makin-makin Berisi. - Berita.Lagioke.Net

Masih Ingat Wesley Sneijder? Kini Makin-makin Berisi.


Wesley Sneijder pernah jadi salah satu gelandang top dunia. Setelah pensiun, Sneijder tidak pernah jaga kondisi tubuhnya lagi dan kini terlihat makin berisi.


Wesley Sneijder pensiun pada tahun 2019, yang terakhir kali membela klub asal Qatar, Al-Gharafa SC. Sneijder rasakan momen terbaik dalam kariernya ketika berseragam Inter Milan.


Sneijder raih treble winners di musim 2019/2010 dengan juara Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions. 155 Gol dari 274 penampilan di level klub dikemasnya.


Wesley Sneijder terkenal sebagai jendral lini tengah dengan akurasi umpan matang dan tembakan kelas wahid. Ketika di Ajax Amsterdam, Real Madrid, sampai Galatasaray, Sneijder turut memenangkan titel juara liga.


Setelah pensiun, Sneijder tidak lagi menjaga badannya. Sneijder terlihat tambun!


Sneijder diketahui tidak bisa lepas dari kecanduan alkohol. Sneijder juga tidak suka datang ke gym.


Terbaru, Wesley Sneijder terlihat ikut serta dalam ajang pertandingan amal di Belanda untuk Ukraina seperti dilansir dari Daily Star. Sneijder terlihat makin gemuk!


Dikabarkan, berat badan Sneijder naik pesat setelah pensiun. Dulu semasa jadi pesepakbola, berat badan Sneijder sekitar 67 kg. Kini setelah gantung sepatu, berat badannya sekitar 120 kg.


Wesley Sneijder senasib dengan Samir Nasri sampai legenda Brasil, Ronaldo yang badannya jadi membesar ketika pensiun. Kalau Fernando Torres lain cerita, malah makin berotot. Baca selengkapnya di sini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Masih Ingat Wesley Sneijder? Kini Makin-makin Berisi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel