Top! Harry Kane Disama-samakan dengan Diego Maradona. - Berita.Lagioke.Net

Top! Harry Kane Disama-samakan dengan Diego Maradona.


Harry Kane tampil gemilang dalam beberapa pekan terakhir. Striker Tottenham Hotspur itu bahkan disama-samakan dengan legenda Argentina, Diego Maradona!


Kane tampil penuh saat Tottenham menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu (3/4/2022) malam WIB. The Lilywhites menang telak 5-1 atas The Magpies.


Kane tidak mencetak gol ke gawang Newcastle, tapi dia punya pengaruh besar sepanjang laga. Striker 28 tahun tersebut memberi assist untuk gol kedua Tottenham yang dicetak Matt Doherty.


Satu assist tersebut menambah catatan oke Harry Kane bersama Tottenham Hotspur sejak Februari 2022. Dia membukukan 6 gol dan 4 assist dari 8 pertandingan terakhir Premier League.


Sosok Harry Kane saat ini tidak hanya sebagai ujung tombak Tottenham saja, tetapi juga aktif mengkreasikan serangan. Legenda The Lilywhites, David Ginola, menilai Kane bermain sebagai playmaker anyar Spurs.


"Spurs terlihat sangat percaya diri. Mereka mengandalkan aset mereka dan penyelesaian di depan mereka luar biasa," kata Ginola kepada Sky Sports.


"Playmaker baru di Spurs adalah Harry Kane. Dia seperti Diego Maradona yang baru sekarang. Umpan-umpan panjang dan pendek, dia memiliki semuanya," ujarnya.


Performa oke Harry Kane berdampak pula pada posisi Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris. Skuad asuhan Antonio Conte itu naik tingkat ke urutan empat dengan 54 poin.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top! Harry Kane Disama-samakan dengan Diego Maradona."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel